in

Pinjol Limit Awal Tinggi Tanpa Agunan JULO Tetap Jadi Idola

Pinjol Limit Awal Tinggi
unsplash.com

Pinjol limit awal tinggi masih menjadi incaran. Terlebih pengguna baru membutuhkannya untuk menyelesaikan berbagai urusan.

Kita tentu tahu jika semakin hari kebutuhan hidup semakin mahal. Pinjol menjadi jalan pintas demi terpenuhinya kebutuhan tersebut.

Mirisnya, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok. Banyak yang menyalahgunakan hutang online demi ambisi dan keinginan semata.

Pinjol Limit Awal Tinggi
unsplash.com

4 Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi 

Kita mengenal ada banyak platform pinjaman online. Namun, belum tentu semuanya memberikan pinjaman dana limit tinggi. 

Limit tinggi di sini mengacu pada besarnya pinjaman awal masing-masing platform. Daripada platform lainnya, pinjol resmi OJK berikut ini nyata memberikan pinjaman awal dalam jumlah besar kepada pengguna barunya.

Modalku

Mau tahu berapa limit awal Modalku? P2P berbasis online ternama di kalangan pelaku UKM ini menawarkan bantuan modal Rp50 juta hingga Rp2 miliar.

Pinjaman UMKM resmi OJK ini khusus bagi mereka yang memiliki usaha di sekitar wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Tenor angsurannya mulai 3 hingga 24 bulan.

Maucash

Selain tenor fleksibel, Maucash memberikan pinjaman bagi pengguna baru dengan limit Rp ,3 juta. Resmi OJK menjadi jaminan bunga pinjaman cukup terjangkau dan denda keterlambatan membayar angsuran lebih ringan. Pastikan persyaratan pengajuan komplit sehingga pihak penyedia dana menyetujuinya.

JULO

JULO kredit digital adalah salah satu pinjol limit awal tinggi ternama. Limit maksimal untuk pinjaman awal hingga Rp 15 juta. Sedangkan bagi nasabah reguler, JULO memberikan limit pinjaman Rp1.000.000.

Nah, kalau untuk driver Grab, bisa meminjam Rp750.000. Jumlah pinjaman bisa meningkat untuk pinjaman berikutnya, dengan catatan lancar pembayarannya.

Akulaku

Bila pinjol sebelumnya belum membuat Anda bergeming, kini bergeser ke Akulaku. Keamanan data dan praktik pinjam meminjam di Akulaku dipastikan transparan. Jadi, tidak perlu takut akan terjadinya penyalahgunaan data.

Pengguna pemula bisa memperoleh pinjaman sebesar Rp900.000. Ini bila syarat pengajuan kredit lengkap.

Bila belum lengkap, tidak mengapa. Anda masih bisa mendapatkan pinjaman Rp450.000

Sebaiknya mengajukan pinjaman uang di pinjol limit awal tinggi untuk kebutuhan usaha. Jadi, hutang tersebut sifatnya produktif. Bila meminjam untuk kebutuhan konsumtif, berpikirlah hingga puluhan kali.

Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji

Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji yang Aman dan Legal

Pinjol Legal OJK Bulanan

Pinjol Legal OJK Bulanan Lebih Tenang Melunasi Pinjaman