in

Pinjaman Online untuk Modal Pertanian Siap Bantu Para Petani

Pinjaman Online untuk Modal Pertanian
Unsplash.com

Teknologi finansial yang semakin maju menghadirkan platform pinjaman online untuk modal pertanian. Dari sekian banyaknya fintech yang hadir, terdapat beberapa fintech juga khusus hadir dengan menyasar sektor pertanian. Kehadiran fintech ini dapat membantu para petani yang membutuhkan pinjaman untuk modal.

Pinjaman Online untuk Modal Pertanian
Unsplash.com

Pinjaman Online untuk Modal Pertanian Siap Bantu Para Petani

Pinjaman online P2P Lending dalam sektor ini menawarkan pinjaman untuk para petani dalam mendukung usaha pertanian. Tidak hanya dapat membantu akses permodalan untuk nasabah, investor dan masyarakat yang memberikan modal juga dapat diuntungkan karena mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam proyek pertanian.

Di bawah ini sejumlah rekomendasi pinjol untuk bantu modal pertanian.

Crowde

Pinjaman online yang pertama ada Crowde yang menghubungkan antara petani dan investor. Kebutuhan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia yang tidak memiliki lahan dan modal dapat terbantu dengan adanya pinjaman online ini.

P2P lending ini telah bermitra dengan 300 komunitas petani yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Kelebihannya adalah menawarkan nilai investasi mulai dari Rp10 ribu saja dan membuat semua orang bisa menjadi investor. Produk yang ditampilkan juga beragam, mulai dari perikanan, komoditi pertanian, perdagangan, dan sayuran.

iGrow

Platform yang satu ini menjadi salah satu aplikasi dengan jumlah investor dan petani paling banyak. Platform P2P lending yang berasal dari Depok ini cocok untuk Anda yang ingin mengerjakan proyek pertanian tetapi masih minim ilmu dan lahan. Bagi para petani, iGrow akan memberikan modal bagi mereka untuk membantu mengembangkan serta membudidayakan lahan.

Hingga saat ini iGrow dan mitra petani telah menyelesaikan dan masih mengerjakan beberapa proyek pertanian. Misalnya seperti pengerjaan di kampung budidaya komoditas jagung, ayam petelur, perikanan ikan patin, dan budidaya tebu.

Tanifund

Pinjaman online untuk bantu modal petani yang terakhir dari Tanifund yang menjual produk-produk pertanian. Platform yang satu ini hadir untuk memberikan pembiayaan para petani yang berasal dari investor atau masyarakat. Cara kerjanya hampir sama dengan Crowde.

Sejumlah dana yang telah diinvestasikan melalui platform ini digunakan untuk proyek budidaya pertanian. Itulah 3 rekomendasi pinjaman online untuk modal pertanian. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website resminya. 

BSI Pinjaman Online

BSI Pinjaman OnlineĀ 100% Bebas Riba Selamanya

Pinjaman Online Tanpa Ribet

Pinjaman Online Tanpa Ribet, Solusi Masalah Keuangan Cepat