in

Pinjaman Online untuk Ibu Rumah Tangga, Mudah dan Cepat Cair

Pinjaman Online untuk Ibu Rumah Tangga, Mudah dan Cepat Cair
pixabay.com

Pinjaman online untuk ibu rumah tangga menjadi pilihan yang memudahkan. Platform pinjaman online ini memang sangat bermanfaat. Sehingga bisa membantu keuangan keluarga, uang sekolah anak, hingga untuk modal usaha kecil-kecilan. Namun, biasanya ibu rumah tangga tidak memiliki slip gaji. Sehingga seringkali mengalami kesulitan untuk mengajukan pinjaman ke bank. Untuk itu, kini tersedia pinjaman online bagi ibu rumah tangga yang layak menjadi pertimbangan.

Pinjaman Online untuk Ibu Rumah Tangga, Mudah dan Cepat Cair
pixabay.com

Pinjaman Online Khusus Ibu Rumah Tangga, Simak Rekomendasinya

Saat ini seorang ibu rumah tangga juga bisa mencari penghasilan sendiri. Bahkan, dengan pinjaman untuk ibu rumah tangga, maka memulai sebuah bisnis. Terlebih, jika saat ini memang memiliki banyak jenis usaha atau pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan dari rumah. Mulai sebagai content creator, freelance, reseller, serta lain sebagainya.

Jika merasa belum memiliki modal cukup untuk memulai bisnis rumahan, kini tidak perlu khawatir. Sebab, Anda juga bisa melakukan pengajuan pinjaman online. Bagi Anda yang kesulitan mencari modal atau dana. Namun pastikan tidak asal memilih dan ajukan pinjaman. Adapun beberapa rekomendasi pinjaman yang tepat untuk ibu rumah tangga, sebagai berikut.

Indodana

Indodana saat ini telah menjadi platform pinjaman yang tepat bagi kalangan ibu rumah tangga. Jika ingin melakukan pengajuan pinjaman online dengan aplikasi ini, maka hanya perlu menyiapkan data-data pribadi. Mulai dari KTP, NPWP, dan akun internet banking atau BPJS. Anda ajukan pinjaman hingga mencapai Rp 8 juta rupiah dan tenor maksimal 6 bulan.

Tak perlu khawatir terkait keamanan data pribadi Anda. Aplikasi Indodana kini telah mengimplementasikan teknologi terbaru dalam memberikan perlindungan data-data para peminjam. Sebaiknya Anda berhasil menyelesaikan pembayarannya tepat waktu. Kelak akan mendapat reward dari Indodana yang bisa Anda uangkan.

JULO

Platform pinjaman online selanjutnya yakni JULO. Melalui aplikasi ini bisa menjadi solusi dalam hal kebutuhan finansial Anda. Platform ini yang menawarkan layanan kredit digital, lalu bisa langsung Anda cairkan melalui transfer antar bank.

Anda hanya perlu menyiapkan KTP serta email pribadi dalam mengajukan pinjaman melalui aplikasi smartphone. Saat ini, JULO juga menawarkan limit pinjaman hingga 15 juta rupiah dan tenor yang panjang. Hal ini agar bisa mempermudah Anda untuk membayar cicilannya tepat waktu.

Modal Rakyat

Platform pinjaman online satu ini juga menjadi rekomendasi untuk ibu rumah tangga. Khususnya yang sedang merintis Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM. Penyedia layanan pinjaman ini juga menetapkan bunga pinjaman mulai 12% hingga 30%. Sementara, untuk biaya administrasi 3% dari total pinjamannya.

Anda bisa leluasa mengajukan pinjaman dana dari Modal Rakyat sesuai kebutuhan. Anda bisa mengajukan mulai dari 500 ribu sampai dengan 2 miliar rupiah. Syarat utama pengajuan pinjamannya dengan menyiapkan KTP, NPWP pribadi dan juga rekening bank.

Kredinesia

Kredinesia adalah fintech P2P lending yang memiliki izin resmi. Bahkan pada praktiknya juga mendapat pengawasan oleh OJK. Untuk itu, tidak perlu khawatir dengan legalitas dari platform pinjaman online satu ini. Dengan demikian, semua layanan pinjamannya, tentu tidak akan mengalami masalah.

Tak hanya berizin resmi, Kredinesia layak menjadi pilihan untuk ibu rumah tangga jika akan mengajukan pinjaman. Anda juga tidak perlu memberikan slip gaji. Aplikasi ini bisa langsung Anda unduh secara gratis, baik melalui Google Play Store atau App Store.

Platform pinjaman online untuk ibu rumah tangga tersebut bisa menjadi pilihan Anda. Pastikan mencermati syarat serta ketentuan pengajuan pinjaman, sebelum memutuskan pilihan terbaik.

Cara Memilih Aplikasi Pinjaman Online

Cara Memilih Aplikasi Pinjaman Online Terbaik, Aman Resmi OJK

3 Cara Mengatasi Galbay Pinjol yang Perlu Anda Ketahui

3 Cara Mengatasi Galbay Pinjol yang Perlu Anda Ketahui