in

Pinjaman Online untuk Anak Sekolah yang Sudah Aman OJK

Pinjaman Online untuk Anak Sekolah
bankneocommerce.co.id

Pinjaman online untuk anak sekolah memang sangat membantu. Terlebih bagi mereka yang merupakan keluarga pas-pasan. Terkadang orang tua mendahulukan untuk kebutuhan hidup dan menunggak untuk pembayaran sekolah anak.

Namun, saat ini terdapat banyak layanan pinjaman uang bisa kita manfaatkan. Untuk mendapatkan pinjaman tersebut juga harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Berbagai layanan sudah ada untuk memberikan kemudahan bagi banyak orang, termasuk juga anak sekolah.

Pinjaman Online untuk Anak Sekolah
bankneocommerce.co.id

Beberapa Pinjaman Online untuk Anak Sekolah yang Aman

Untuk memudahkan proses pendidikan, saat ini juga terdapat layanan peminjaman uang khusus untuk para pelajar. Kira-kira apa saja rekomendasinya, simak penjelasannya pada berikut ini.

KTA Kilat

Untuk rekomendasi yang pertama ada KTA kilat. Mengenai keamanannya, platform ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. KTA Kilat menjadi salah satu layanan terbaik bagi para pelajar karena tidak membutuhkan jaminan apapun.

Sebagai nasabah, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan maksimal 8 juta. Sedangkan untuk tenornya sendiri dari 91 hari sampai 180 hari dengan bunga per tahunnya adalah 19%.

Dana yang Anda pinjam dari KTA Kilat tersebut bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sekolah. Untuk pembayaran cicilan pinjaman online untuk anak sekolah ini bisa Anda lakukan melalui bank ataupun ATM. Tidak perlu khawatir, karena memang data milik nasabah tidak akan menyebar kepada pihak ketiga ataupun orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dana Rupiah

Selanjutnya masih ada Dana Rupiah yang juga menjadi salah satu produk terbaik bagi para pelajar guna mendapatkan pinjaman uang. Perlu Anda ketahui bahwa Dana Rupiah ini adalah KTA online yang berbasis aplikasi.

Dana dari layanan ini akan langsung cair dan sudah secara resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Nasabah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400.000 sampai dengan 25 juta.

Sedangkan untuk tenornya 91 hari sampai dengan bunga sebesar 10,5% setiap tahunnya. Dana Rupiah memberikan pinjaman tanpa adanya jaminan, proses pengajuannya juga akan lebih cepat. Kebutuhan sekolah juga akan terpenuhi dengan segera.

Rupiah Cepat

Pinjaman online untuk anak sekolah selanjutnya adalah Rupiah Cepat. Layanan pinjaman online ini memberikan kredit tanpa adanya jaminan. Dengan demikian, pengajuan dana semakin lebih mudah dan cepat cair. Rupiah Cepat sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Dana pinjaman yang bisa didapatkan dari Rupiah Cepat maksimal 10 juta dengan tenor lebih dari 91 hari.

Bunganya sangat rendah yaitu 24% setiap tahun. Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dana dari layanan ini harus berusia 18 tahun. Layanan pinjaman uang untuk anak SMA maupun SMK ini menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mendapatkan pinjaman guna memenuhi kebutuhan sekolah.

Pinjaman Go

Pada dasarnya pinjaman ini merupakan layanan dari PT Sinarmas group yang sudah mempunyai izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Nominal pinjaman yang bisa didapatkan dari Pinjaman Go adalah 6 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari.

Tanpa adanya agunan tersebut sehingga para pelajar direkomendasikan untuk bisa memenuhi kebutuhan sekolah layanan ini. Untuk urusan bunganya juga sangat rendah yaitu 15% per tahun.

Kendati demikian, untuk bisa mendapatkan pinjaman dari layanan ini Anda harus berusia 18 tahun. Sudah mempunyai KTP dan rekening bank juga nomor HP yang aktif. Untuk urusan pengembalian atau cicilan dana dari pihak Pinjaman Go sebagai salah satu rekomendasi pinjaman online untuk anak sekolah. Nantinya akan memberikan informasi melalui SMS pada tanggal jatuh tempo sesuai kesepakatan sebelumnya.

Tenor Pinjaman Online

Tenor Pinjaman Online, Definisi dan Faktor yang Mempengaruhinya

Pinjaman Online Ceria

Pinjaman Online Ceria yang Sudah Aman, Ini Cara Pengajuannya