in

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Online UangMe

Pinjaman Online UangMe
play.google.com

Pinjaman online UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya yang berada di bawah naungan PT. UangMe Fintek Indonesia. UangMe merupakan aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sekaligus merupakan anggota AFPI. Jadi pastinya aplikasi ini aman.

UangMe menawarkan pinjaman pinjaman dengan mudah dan cepat bahkan pencairannya bisa dalam waktu kurang dari 24 jam. Aplikasi ini sebenarnya juga memiliki bunga yang relatif tinggi daripada pinjaman tradisional, meskipun begitu UangMe menawarkan pengembalian yang fleksibel bahkan bebas jaminan.

Hal tersebut memuat aplikasi ini cocok untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana cepat namun tidak ingin memberikan jaminan. Selain itu, persyaratan mengajukan pinjaman dari UangMe juga sangat mudah sehingga banyak orang yang menggunakannya. Apalagi UangMe juga sudah jelas legal dan sangat aman.

Pinjaman Online UangMe
play.google.com

Aplikasi Pinjaman Online UangMe, Berikut Syarat dan Cara Mengajukannya

UangMe menawarkan produk pinjaman dengan plafon yang cukup besar dan tenor pinjaman yang cukup. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp50.000.000 dengan tenor pinjaman 91 hingga 270 hari atau hingga 9 bulan lamanya. Maksimal bunga tahunannya 21,9% p.a dengan biaya layanan 12.6% – 21.6% sesuai dengan tenor.

Selain meminjam dana, Anda juga bisa melakukan pendanaan atau meminjamkan uang melalui aplikasi ini. Dengan memberikan pinjaman uang pada peminjam di aplikasi ini maka Anda akan mendapatkan manfaat berupa bunga. Jumlah pendanaannya juga fleksibel mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp2 miliar dengan apr 18% hingga 21%.

Syarat Mengajukan Pinjaman di UangMe

Untuk mengajukan pinjaman online UangMe syaratnya cukup mudah. Pertama merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas, memiliki KTP, memiliki nomor telepon yang aktif dan memiliki rekening bank yang terdaftar atas nama sendiri. Jika memenuhi syarat tersebut tentu peluang pengajuan pinjaman diterima semakin besar.

Cara Mengajukan Pinjaman

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi UangMe juga sangat mudah. Namun sebelumnya Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store untuk pengguna Android. Setelah aplikasi terpasang maka Anda juga harus mendaftar akun dalam aplikasi ini. Berikut adalah caranya:

  • Buka aplikasi UangMe dan klik “Daftar”.
  • Masukkan nomor telepon Anda yang masih aktif dan pilih “Dapatkan Kode”.
  • UangMe akan mengirim kode via SMS dan klik “Verifikasi”.
  • Isi formulir pendaftaran, unggah foto KTP dan pilih rekening yang akan Anda gunakan.
  • Setujui syarat dan ketentuan UangMe lalu klik “Daftar” untuk menyelesaikan pendaftaran akun.
  • Anda akan menerima konfirmasi dari UangMe yang berisi informasi akun serta kata sandi yang bisa Anda ubah setelah masuk ke aplikasi UangMe.

Setelah akun jadi, Anda bisa mengajukan pinjaman online UangMe dengan cara berikut:

  • Bukalah aplikasi UangMe dan masuk ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  • Kemudian pilih menu “Pinjaman” dan tentukan jumlah pinjaman serta tenor pinjaman yang Anda butuhkan.
  • Anda bisa melihat detail pinjaman tersebut mulai dari biaya layanan, total pinjaman tanggal jatuh tempo, bunga hingga total pembayaran.
  • Selanjutnya klik “Ajukan Pinjaman” untuk mengajukan pinjaman tersebut pada UangMe.
  • Jika UangMe menyetujui pinjaman tersebut maka Anda akan mendapatkan SMS berisi kode OTP.
  • Masukkanlah kode OTP tersebut pada aplikasi UangMe untuk mengkonfirmasi pinjaman.
  • Tunggu hingga proses pencairan dana selesai dan dana pinjaman sudah masuk ke rekening Anda.

Itulah cara mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online UangMe. Setelah dana masuk ke rekening, Anda pun bisa langsung menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk membayar cicilan tepat waktu agar tidak mendapat denda.

Pinjaman Online Pemerintah

Pinjaman Online Pemerintah Solusi Pendanaan Cepat dan Aman

Pinjaman Online Akulaku

Pinjaman Online Akulaku, Tawarkan Limit Hingga Rp15 Juta