in

Pinjaman Online Tenor Panjang, Bunga Rendah dan Cicilan Ringan

Pinjaman Online Tenor Panjang
wtkr.com

Pinjaman online tenor panjang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan keringanan pembayaran angsuran sesudah meminjam uang. Seperti namanya, penyedia pinjaman dana secara online dengan tenor panjang memberikan waktu pengembalian yang cukup lama untuk nasabahnya.

Selain itu, berbagai jasa penyedia pinjaman online yang memiliki jangka pengembalian panjang juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Dengan demikian cukup aman dan terpercaya untuk calon nasabah yang bertanggung jawab.

Pinjaman Online Tenor Panjang
wtkr.com

Pinjaman Online Tenor Panjang, Meringankan Cicilan

Layanan pinjaman dana online rata-rata memberikan tenor kredit selama kurang dari setahun. Namun, ada pula yang menawarkan periode angsuran maksimal selama 12 bulan. Hal tersebut dilakukan demi mempermudah debitur di dalam mengembalikan dan untuk memastikan kalau jasa peminjam mendapatkan dananya kembali.

Tenor yang panjang akan membantu debitur untuk meringankan beban cicilan. Kemudahan tersebut juga mempengaruhi performa nasabah. Kian baik performa Anda sebagai debitur, maka potensi pinjaman online Anda disetujui saat memerlukan lagi semakin besar.

Hal penting yang perlu Anda perhatikan ialah adanya biaya tambahan, seperti bunga dan ongkos angsuran. Makin panjang tenor yang Anda pilih, kian besar pula total biaya yang harus Anda bayarkan kembali.

Terlepas dari pertimbangannya, penyedia pinjol tenor panjang tetaplah merupakan opsi ideal di dalam mempermudah manajemen finansial pribadi. OJK punya list jasa pinjaman online dengan periode cicilan panjang, berikut diantaranya.

Julo

Sudah memiliki izin usaha penyelenggara layanan yang sesuai dengan keputusan Otoritas Jasa Keuangan, Julo Kredit Digital adalah rekomendasi pertama bagi Anda yang tengah mencari layanan pinjaman online tenor panjang. Tersedia limit maksimal Rp 15.000.000, Anda bisa melakukan pembayaran cicilan ringan dengan tenor fleksibel selama 9 bulan.

Pinjaman Tenang BRI Agro

Ini merupakan pinjol dengan tenor panjang untuk WNI berstatus wirausahawan atau karyawan. Anda dapat memilih periode cicilan minimal sebulan atau paling lama 12 bulan. Jumlah pinjaman dananya juga bervariasi. Mulai dari Rp 500.000-Rp 20.000.000. 

Tunaiku

Selain hadir sebagai penyedia layanan KTA, platform pinjol satu ini juga memberikan limit pinjaman dana yang sangat besar, yakni Rp2.000.000-Rp20.000.000. Untuk Anda yang hendak melakukan pengajuan pinjaman 5 juta rupiah atau 10 juta rupiah, Anda berkesempatan memperoleh masa tenor angsuran mulai 6 bulan hingga 20 bulan, lho. Cukup panjang, bukan?

Maucash

Aplikasi pinjol ini menawarkan besaran pinjaman dana online berkisar Rp 500.000-Rp 8.000.000.000. Maucash juga menawarkan tenor panjang yaitu sampai 6 bulan. Pasangan untuk suku bunga rendah yang tersedia ialah 0,53% sampai 0,75% per harinya. Suku bunga tersebut menyesuaikan tenor yang Anda pilih.

Kredit Pintar

Pinjaman online tenor panjang selanjutnya ada dari Kredit Pintar. Kredit Pintar menawarkan pinjol dengan periode angsuran sampai 12 bulan. Jasa pinjaman dana online ini memberikan kemudahan persyaratan kepada calon nasabah, namun limit pinjamannya rendah, kira-kira Rp 2.000.000.

Kredivo

Kredivo menyediakan pinjaman dana dengan opsi jangka cicilan 1, 3, hingga 6 bulan. Anda dapat meminjam dana di Kredivo sampai Rp 30.000.000 dengan suku bunga yang bisa Anda sesuaikan dengan tenor.

Akseleran

Akseleran punya produk pinjaman online tunai yang memberikan limit pinjaman minimal Rp 2.000.000 dan paling banyak Rp 15.000.000. Untuk tenor kreditnya sampai 12 bulan dan suku bunga yang kompetitif.

Kebutuhan akan dana tunai cepat di era seperti saat ini memang bukanlah hal yang susah. Sayangnya, pinjol online dengan suku bunga rendah serta periode cicilan panjang mungkin sulit Anda temukan. Untuk itu, beberapa platform pinjaman online tenor panjang di atas patut Anda pertimbangkan.

Pinjaman Online Modal KTP

Pinjaman Online Modal KTP: Tanpa Agunan, Cepat Cair, Anti Ribet

Alasan Memilih Pinjaman Online Daripada Bank Konvensional

Alasan Memilih Pinjaman Online Daripada Bank Konvensional