in

Pinjaman Online Tenor 24 Bulan yang Nyaman untuk Digunakan

Pinjaman Online Tenor 24 Bulan yang Nyaman untuk Digunakan
pixabay.com

Pinjaman online tenor 24 bulan menjadi pilihan terbaik untuk meminjam dana yang nyaman. Tenor panjang selama 24 bulan pada aplikasi pinjol tersebut akan memberikan kenyamanan untuk para pengguna. Selain itu, para pengguna juga bisa mendapatkan cicilan yang ringan dari aplikasi pinjol dengan tenor panjang. Hal ini tentu tidak memberatkan orang yang sedang mengalami masalah keuangan. 

Pinjaman Online Tenor 24 Bulan yang Nyaman untuk Digunakan
pixabay.com

Aplikasi Pinjaman Online Tenor 24 Bulan yang Aman dan Terpercaya

Aplikasi pinjaman online terkadang menjadi pilihan pertama bagi orang yang sedang mengalami masalah keuangan. Masalah keuangan seperti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sampai modal usaha bisa terpenuhi dengan mudah melalui aplikasi pinjol.

Namun terkadang tenor pengembalian aplikasi pinjaman online hanya singkat, yakni dalam waktu 1 bulan saja. Tenor pengembalian pinjaman yang singkat terkadang memberatkan untuk sebagian orang. 

Apalagi jika meminjam dana dalam jumlah yang besar. Tetapi tidak perlu khawatir karena saat ini aplikasi pinjaman online yang menawarkan tenor sampai 24 bulan atau 2 tahun lamanya. Berikut ini merupakan pilihan aplikasi pinjol yang menawarkan tenor sampai 24 bulan:

Modalku

Aplikasi pinjaman online tenor 24 bulan yang bisa menjadi pilihan pertama yaitu Modalku. Modalku menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak perlu memerlukan jaminan. Aplikasi ini fokus untuk peminjaman dana bagi para pelaku UKM. Modalku menawarkan pinjaman Rp 50 juta sampai dengan Rp 2 miliar untuk para penggunanya. 

Tidak perlu khawatir karena suku bunga aplikasi tergolong rendah mulai dari 1% per bulannya. Langkah pengajuan pinjaman Modalku mudah dan cepat hanya tinggal download aplikasinya, mengisi data diri dan kebutuhan pinjaman, selalu menunggu persetujuan dari pihak aplikasi. Apabila mengajukan pinjaman Modalku, dana akan segera cair maksimal dalam 5 hari kerja. 

Akseleran

Aplikasi Akseleran bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan pinjaman dengan tenor yang panjang. Aplikasi pinjaman online berbasis peer to peer lending ini bisa menghubungkan peminjam dengan investasi. Akseleran bisa memberikan pinjaman online dengan tanggal 24 bulan untuk keperluan usaha atau bisnis. 

Para peminjam dana bisa mendapatkan modal mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 2 miliar. Sedangkan bunga aplikasi Akseleran cukup rendah yaitu mulai 0,75% per bulannya. Apabila pengajuan pinjaman telah dikonfirmasi maka dana akan cair dalam waktu 14 hari kerja. 

Amartha

Aplikasi pinjaman online tenor 24 bulan yang bisa dimanfaatkan selanjutnya yaitu Amartha. Aplikasi berbasis peer to peer lending ini fokus memberikan pendanaan bagi bagi usaha mikro pada wilayah pedesaan. Amartha bisa memberikan pinjaman modal bagi pelaku usaha untuk pembelian alat, bahan, atau kebutuhan lainnya. 

Para peminjam modal bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Sedangkan bunga pinjaman juga masih tergolong rendah mulai dari 1% per bulannya. Setelah berhasil mengajukan permintaan pinjaman maka dan akan cair dalam waktu maksimal 3 hari kerja. 

KoinWorks

Aplikasi pinjol KoinWorks merupakan platform peer to peer lending yang menyediakan berbagai produk pinjaman online dengan tenor 24 bulan. Salah satu produk pinjaman dari aplikasi yaitu KoinBisnis. KoinBisnis merupakan produk pinjaman online untuk keperluan bisnis atau usaha. 

Penggunaan aplikasi bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 2 miliar. Bunga pinjaman KoinWorks cukup rendah mulai dari 0,75% per bulannya. Apabila permintaan pinjaman setelah berhasil terkonfirmasi maka dana akan cair dalam waktu maksimal 10 hari kerja. 

Itulah tadi beberapa pilihan aplikasi pinjaman online tenor 24 bulan yang bisa memenuhi kebutuhan para pengguna. Beberapa aplikasi tersebut juga menyediakan limit pinjaman yang besar dan cocok apabila sedang membutuhkan dana untuk modal usaha. Proses pengajuan pinjaman sampai pencairan yang cepat juga bisa didapatkan melalui beberapa aplikasi tersebut. 

Pinjaman Online Batumbu

Usaha Lebih Maju dengan Pinjaman Online Batumbu

Pinjaman Online Danamerdeka, Pendanaan untuk Pemilik Usaha

Pinjaman Online Danamerdeka, Pendanaan untuk Pemilik Usaha