in

Pinjaman Online Pasti Cair dan Terjamin Keamanannya

Pinjaman Online Pasti Cair
www.istockphoto.com

Pinjaman online pasti cair merupakan salah satu platform finansial teknologi yang memberikan banyak keuntungan untuk para penggunanya. Pinjol atau pinjaman online sendiri merupakan inovasi baru dalam dunia finansial yang mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat Indonesia.

Layanan kredit ini terkenal karena menawarkan proses pinjaman yang mudah dan cepat, mulai dari pengajuan hingga pencairan. Biasanya, platform ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang memerlukan dana pinjaman untuk berbagai kebutuhan yang mendesak atau secepatnya.

Pinjaman Online Pasti Cair
www.istockphoto.com

4 Platform Pinjaman Online Pasti Cair

Hal pertama yang penting diingat sebelum mengajukan kredit pada layanan pinjaman online adalah legalitasnya. Karena pinjol dengan legalitas resmi sudah pasti menawarkan kemudahan serta keuntungan untuk penggunanya, termasuk pencairannya yang pasti.

Namun, pengguna tetap harus waspada dan teliti ketika memilih platform pinjol tertentu. Sehingga nantinya keseluruhan proses dalam pinjaman dapat berjalan dengan lancar, mulai dari pengajuan hingga pencairannya.

Pastikan memilih pinjaman online yang telah memperoleh izin beroperasi atau terdaftar secara resmi pada OJK. Sehingga pengguna bisa merasakan betul manfaat dan keunggulan layanan fintech ini.

Untuk memastikan platform tersebut resmi dan memiliki legalitas yang jelas, pengguna bisa mengeceknya melalui laman resmi OJK. Di sana akan ada banyak sekali deretan pinjol resmi yang beroperasi sesuai dengan regulasi finansial Indonesia.

Agar tidak bingung, berikut ini ada 4 rekomendasi platform pinjol yang pasti cair dan terjamin legalitasnya:

Akulaku

Pinjaman online pasti cair ini menawarkan produk pinjaman sejenis Pay Later. Artinya, dengan produk ini pengguna bisa mendapatkan berbagai jenis barang di merchant yang bekerja sama dengan platform Akulaku melalui metode cicilan.

Beberapa merchant yang menjalin kerjasama dengan aplikasi pinjol ini adalah Bukalapak, JD.ID, Shopee, dan lain sebagainya. Dengan total pengguna lebih dari 10 juta, Akulaku menjadi pinjol terpercaya yang terbukti keamananya.

Selain menyediakan produk pinjaman dengan format kartu kredit digital, Akulaku juga menyediakan produk pinjaman KTA Kilat. Produk ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman dana tunai tanpa agunan dengan mudah.

SPinjam

Layanan SPinjam merupakan produk kredit dari Shopee yang tidak akan menolak permohonan pinjaman penggunanya. Ini memudahkan calon nasabah untuk bisa mendapatkan pinjaman dana untuk kebutuhan mendesak.

Pengguna bisa memperoleh pinjaman dana tunai dengan syarat mudah dan bunga yang relatif rendah. Plafon pinjamannya berkisar mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 1 juta rupiah dengan tenor pinjaman mulai dari 2 hingga 12 bulan. Suku bunga yang ditangguhkan mulai dari 1,95% dan biaya transaksi 1% per transaksi.

Home Credit

Pinjaman online pasti cair yang berikutnya adalah Home Credit. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk belanja tanpa kartu kredit.

Home Credit juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan proses cepat yang berjalan secara online. Bhinneka, Blibli, Erafone, Tokopedia, dan lainnya merupakan beberapa contoh merchant yang bekerja sama dengan aplikasi pinjol ini.

DanaRupiah

DanaRupiah merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya di Indonesia. Layanannya menawarkan pinjaman dana tunai dengan proses yang mudah dan cepat. Pengguna bisa mengajukan pinjaman dengan limit sampai dengan Rp 10 juta dengan tenor pinjaman mencapai 12 bulan atau satu tahun.

Itulah empat platform pinjaman online pasti cair yang sudah resmi OJK dan terjamin keamanannya. Platform-platform tersebut memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan pinjaman dana tunai dengan mudah dan praktis. Pastikan pula untuk membaca syarat dan ketentuan dari setiap platform agar tidak terjadi kesalahpahaman nantinya.

Jenis-Jenis Pinjaman Online, Ketahui Perbedaan dan Contohnya

Jenis-Jenis Pinjaman Online, Ketahui Perbedaan dan Contohnya

Pinjaman Online Fintag

Pinjaman Online Fintag, Fintech dengan Tenor Panjang dan Limit Besar