in

Layanan Produk Pinjaman Online Modalku untuk UMKM

Pinjaman Online Modalku
blog.modalku.co.id

Pinjaman online Modalku merupakan salah satu platform pendanaan digital yang akan menghubungkan UMKM berpotensi dengan pendana yang memiliki ketertarikan dalam berinvestasi. Dana yang disalurkan untuk UMKM bisa digunakan dalam mengembangkan usaha, sedangkan pendanaan akan mendapatkan keuntungan ketika perlunasan dan bunganya.

Sekarang ini adanya tren positif mengenai pinjaman online mampu memberikan masyarakat banyak sekali manfaatnya. Bahkan sebagian besar orang mengatakan, jika pinjaman online hadir bisa memberikan kemudahan bagi siapa saja yang sedang membutuhkannya.

Adapun hal menarik lainnya, pinjaman tersebut bukan hanya untuk keperluan pribadi saja. Melainkan juga untuk mengembangkan usaha atau sebagai modal usaha. Lantas layanan pinjaman apa saja yang tersedia di aplikasi Modalku?

Layanan Produk Pinjaman Online Modalku untuk UMKM
blog.modalku.co.id

Layanan Pinjaman Online Modalku

Dalam menyediakan aplikasi Modalku for Leaders untuk pendana yang mempunyai ketertarikan dalam memberikan kontribusi dalam terhadap UMKM. Pasalnya aplikasi tersebut sudah rilis sejak tahun 2017 silam pada 12 Juli. Bahkan sudah banyak yang mengunduhnya baik untuk pengguna Android maupun pengguna iOS.

Sedangkan untuk pengelola UMKM yang membutuhkan pinjaman, maka pinjaman online Modalku memberikan fasilitas untuk pengajuan yang berbasis website. Perlu Anda ketahui, bahwa jumlah pendanaan crowdfunding di aplikasi Modalku per Maret tahun 2022 sudah mencapai pada angka Rp 31,08 triliun. Namun dengan presentasi untuk default payment atau gagal bayar sebanyak 1.26%.

Pada tahun 2016, sebelum hadir di Indonesia. Modalku sudah lebih dulu memfasilitasi pendanaan di negara Singapura sejak tahun 2015. Barulah kemudian disusul dengan negara Malaysia, Thailand, serta Vietnam. Akan tetapi berbeda dengan yang berada di Indonesia. Pada skala mancanegara, fintech tersebut beroperasi dengan nama Funding Societes bukan Modalku. Untuk itu, berikut ini produk untuk UMKM di aplikasi pinjol Modalku.

Modal Kawan Mikro

Modal Kawan Mikro adalah produk KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang berasal dari Modalku yang ditujukan untuk pelaku usaha. Pasalnya produk tersebut bisa Anda gunakan untuk mengembangkan usaha. Antara lain seperti memperlancar arus kas dalam rangka tipe produk usaha.

Produk Modal Kawan Mikro memberikan tawaran pengajuan pinjaman sampai Rp 250 juta dengan tenor pengembalian antara 3 sampai 12 bulan. Untuk pengajuannya bisa Anda lakukan secara mudah.

Invoice Financing

Produk Invoice Financing yang berasal dari Modalku adalah produk KTA yang mempunyai tujuan sebagai pemakaian modal kerja. Contohnya pembiayaan proyek usaha dan lain sebagainya. Pinjaman tersebut bisa mencairkan sampai 80% dari nilai invoicenya.

Secara umumnya, produk Invoice Financing Modalku memberikan fasilitas pengajuan pinjaman sampai Rp 2 miliar dengan jangka waktu pinjaman antara 15 sampai 90 hari. Anda bisa mengajukan produk pinjaman tersebut dengan mudah.

Modalku juga memberikan fasilitas pay later, yaitu Modalku Virtual Credit. Akan tetapi, di tahun 2022 ketika diakses. Laman yang berkaitan menampilkan sebuah pernyataan bahwa produk tersebut sedang berada dalam tahap pengembangan.

Modalku Virtual Credit

Produk pinjaman tersebut adalah fasilitas paylater yang ditujukan untuk usaha perorangan atau badan usaha seperti PT atau CV. Melalui pinjaman tersebut, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan limit paylaternya hanya mencapai Rp 500 juta tanpa menggunakan agunan.

Sementara untuk usaha perorangan hanya memperoleh limit sebanyak Rp 100 juta. Adapun tenor untuk pinjaman online Modalku Visual Credit hanya sebentar. Antara lainnya hanya 15 hingga 30 hari dengan bunganya mulai dari 1% untuk per transaksi.

Itulah ulasan mengenai pinjaman online Modalku. Terdapat beberapa produk layanan pinjaman yang bisa Anda pilih sesuai dengan usaha Anda. Dengan memanfaatkan layanan pinjaman tersebut, Anda bisa mengembangkan usaha Anda.

Pinjaman Online Akulaku

Pinjaman Online Akulaku, Tawarkan Limit Hingga Rp15 Juta

Pinjaman PNM Mekar Online

Pinjaman PNM Mekar Online Layanan Pembiayaan Usaha Wanita