in

Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang

Pinjaman Online Limit Besar
www.istockphoto.com

Pinjaman online limit besar menjadi salah satu layanan finansial teknologi yang banyak dicari oleh masyarakat keperluan tertentu. Biasanya, orang yang menggunakan layanan ini adalah pengusaha atau pribadi yang memang memerlukan dana besar dengan cepat dan tanpa ribet. Biasanya, platform pinjol yang menawarkan limit pinjaman besar juga akan menyediakan tenor panjang sehingga lebih menguntungkan untuk penggunanya.

Pinjaman Online Limit Besar
www.istockphoto.com

3 Platform Pinjaman Online Limit Besar

Pinjol atau pinjaman online menjadi sebuah jenis kredit yang unggul dari jenis kredit lain beberapa tahun belakangan ini. Hal ini karena platform ini menawarkan banyak keuntungan yang jarang bisa didapatkan jika menggunakan layanan pinjaman konvensional.

Namun, belum lama ini semakin banyak layanan-layanan konvensional, seperti perbankan yang menyediakan produk serupa. Layanan ini turut serta menciptakan produk pinjaman atau kredit online dengan konsep yang sama seperti Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Plafon pinjaman yang ditawarkannya tentu lebih besar ketimbang perusahaan fintech yang ada. Bahkan, ada platform pinjol dari perbankan yang menyediakan limit mencapai Rp 100 juta rupiah.

Pastinya layanan ini juga telah terdaftar dan mengantongi izin beroperasi resmi dari OJK. Jadi, syarat dan ketentuan pelayanannya sudah pasti sesuai dengan aturan finansial negara.

Berikut adalah 3 rekomendasi platform pinjol limit besar dan resmi:

Permata KTA

Permata KTA merupakan produk pinjaman online limit besar yang disediakan oleh Bank Permata. Plafon pinjaman Permata KTA mencapai Rp 300 juta rupiah dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan atau 1 tahun.

Permata KTA juga menangguhkan suku bunga bulanan mulai dari 0,88% per bulannya. Ada juga sejumlah biaya lain, seperti biaya administrasi sebesar 1% hingga 4%, biaya denda jika melakukan pelunasan sebelum tenor habis sebesar 7% dan biaya keterlambatan pembayaran cicilan sebesar 5% per bulannya atau setara dengan Rp 150 ribu rupiah.

Syarat pengajuan pinjamannya seperti KTP dan NPWP ( jika mengajukan pinjaman lebih dari Rp 50 juta rupiah). Pembayaran otomatis cicilannya bisa melalui autodebet rekening PermataBank.

Investree

Investree merupakan pinjaman online berbasis peer to peer (P2P) lending yang memiliki izin beroperasi resmi dari OJK. P2P artinya Investree berperan sebagai perantara bertemunya peminjam atau kreditur dengan pemberi pinjaman dana atau debitur.

Selain itu, pinjaman online limit besar ini juga menyediakan fitur simulasi kredit dalam layanannya. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan calon pengguna untuk memiliki gambaran terkait jumlah pembayaran dan bunga wajib yang harus dibayarkan dalam cicilan pelunasan.

Melalui Investree, pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 2 miliar rupiah. Produk pinjam Investree sangat bervariasi. Mulai dari produk pinjaman modal untuk usaha, pendanaan operasional dan stok usaha, pinjaman untuk pembelian grosir dari perusahaan besar hingga pinjol yang beroperasi di marketplace.

Klik ACC

Klik ACC adalah platform pinjol P2P Lending yang bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA). Produk pinjaman Klik ACC berfokus untuk para UKM yang memerlukan pendanaan segera. Limit pinjaman Klik ACC terbilang besar, yaitu mulai dari Rp 100 juta sampai dengan Rp 600 juta rupiah dengan besaran bunga flat 0,8% per hari.

Itulah tiga rekomendasi pinjaman online limit besar dengan tenor panjang yang legal atau resmi. Dengan platform-platform tersebut pengguna bisa mendapatkan sumber pendanaan mendesak untuk berbagai kebutuhan lebih mudah. Terutama untuk para individu yang ingin membangun sebuah usaha atau pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya. Fintech ini menjadi alternatif yang cepat dan praktis.

Pinjaman Online di Google Play

Pinjaman Online di Google Play Terpopuler, Penggunanya Jutaan

Pinjaman Online di Lazada

Pinjaman Online di Lazada Tanpa Agunan Lebih Mudah dan Cepat