in

Pinjaman Online Kredivo, Platform Kredit Terbaik di Tahun 2023

Pinjaman Online Kredivo
unsplash.com

Pinjaman online Kredivo telah mengukuhkan diri sebagai instansi keuangan mapan di Indonesia. Platform pinjol ini pertama kali rilis pada Tahun 2016 silam. Keberhasilannya dapat diatribusikan pada keberanian Kredivo dalam menghadirkan dua kategori layanan pembayaran. Layanan tersebut jarang Anda temukan dalam satu aplikasi fintech lain, yaitu dana talangan dan pinjaman tunai.

Pinjaman Online Kredivo
unsplash.com

Kelebihan Layanan Pinjaman Online Kredivo

Dalam era digital seperti saat ini, transaksi non-tunai telah menjadi suatu kebutuhan utama bagi banyak orang. Hal ini membuat layanan aplikasi pembayaran semakin berkembang dan beragam.

Salah satu aplikasi pembayaran yang telah terkenal luas dan menawarkan sejumlah keunggulan adalah Kredivo. Berikut ini adalah beberapa kelebihan aplikasi Kredivo yang akan membantu transaksi pembayaran Anda.

Proses Registrasi yang Mudah dan Cepat

Salah satu kelebihan utama Kredivo adalah tahap registrasi transparan dan tidak berbelit. Jika Anda bandingkan dengan beberapa layanan serupa, Kredivo menghadirkan pengalaman pendaftaran yang sangat simpel. Anda hanya perlu memasukkan data KTP dan mengunggah foto selfie.

Tidak ada lagi verifikasi telepon atau video call yang memakan waktu. Proses pendaftaran ini bisa Anda selesaikan dalam waktu kurang dari 5 menit. Sehingga Anda dapat segera memanfaatkan layanan dengan cepat setelah mendaftar.

Verifikasi Pengajuan Pinjaman Kilat

Bagi mereka yang membutuhkan pinjaman tunai, Kredivo juga menawarkan kelebihan dalam hal verifikasi pengajuan pinjaman yang sangat kilat. Rata-rata aplikasi pinjaman memerlukan waktu verifikasi hingga 1×24 jam. Sedangkan platform ini menyediakan layanan yang berbeda. Pinjaman online Kredivo sudah menjamin bilamana pengajuan kredit tunai akan diproses dalam kurun waktu 5 menit saja.

Suguhkan 3 Produk Layanan dalam Satu Aplikasi

Salah satu hal yang membedakan dengan layanan aplikasi pembayaran lainnya adalah adanya tiga produk layanan yang tersedia dalam satu aplikasi. Ketiga layanan ini mencakup paylater, pinjaman tunai, dan kartu kredit.

Ini merupakan keunggulan karena jarang Anda temukan aplikasi finansial yang menyediakan tiga produk sekaligus. Meskipun demikian, perlu Anda catat bahwa Kredivo tidak menyediakan fitur marketplace untuk membeli barang seperti layanan yang ada di Akulaku.

Limit Termasuk Tinggi

Bagi Anda yang membutuhkan fasilitas kredit yang besar, pinjaman online Kredivo menawarkan keuntungan berupa limit yang tinggi. Aplikasi ini memberikan limit hingga Rp30 juta, angka yang sangat menarik daripada dengan kompetitor lain.

Sebagai perbandingan, beberapa layanan serupa hanya memberikan limit hingga Rp20 juta. Sehingga Kredivo menjadi pilihan yang lebih menguntungkan bagi kebutuhan transaksi dengan jumlah besar.

Suku Bunga Relatif Rendah

Selain limit yang tinggi, suku bunga Kredivo juga relatif rendah. Memiliki tingkat suku bunga sebesar 2,6% per bulan. Kredivo berhasil menawarkan suku bunga yang lebih rendah daripada beberapa aplikasi pembayaran cicilan lainnya. Rendahnya suku bunga ini tentu menjadi daya tarik bagi pengguna yang ingin menghindari beban bunga yang berlebihan.

Opsi Pembayaran dengan Bunga 0%

Salah satu fitur menarik dari Kredivo adalah adanya opsi pembayaran dengan bunga 0%. Anda dapat memilih opsi pembayaran ini dengan tenor 30 hari. Di mana Anda hanya perlu membayar pinjaman pokok dan biaya administrasi sebesar 1%. Hal ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengelola cicilan tanpa harus membayar bunga tambahan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, pinjaman online Kredivo menjadi salah satu aplikasi pembayaran yang patut Anda pertimbangkan untuk memudahkan transaksi. Meskipun demikian, Anda harus bijak dalam mengajukan pinjaman dan mengatur finansial. Hal tersebut untuk menghindari masalah keuangan di masa yang akan datang.

Pinjaman Online Julo

Pinjaman Online Julo, Fintech yang Terbukti Aman dan Legal

Dampak Kecanduan Pinjol

Dampak Kecanduan Pinjol Pada Masalah Keuangan dan Psikologis