in

Pinjaman Online Fintag, Fintech dengan Tenor Panjang dan Limit Besar

Pinjaman Online Fintag
unsplash.com

Tidak banyak yang tahu jika pinjaman online Fintag memiliki limit yang besar hingga Rp 500 juta. Platform layanan fintech ini merupakan jenis pinjaman online yang berada di bawah naungan badan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Fintag yang berfokus pada pendanaan UMKM ini, memberikan dana tambahan dengan limit besar yang menguntungkan. Tidak hanya itu, tenor yang tersedia juga relatif panjang, hingga 12 bulan. Sehingga para pelaku bisnis dapat mempertimbangkan layanan pinjol yang satu ini.

Pinjaman Online Fintag
unsplash.com

Pinjaman Online Fintag dan Syarat Pengajuannya

Fintech di era modern saat ini memang sangat membantu bagi siapapun yang ingin menambah dana untuk berbagai kebutuhan. Prosesnya yang mudah dan terjamin pasti cair merupakan nilai tambah bagi pendanaan online yang saat ini tersedia berbagai jenis dan ketentuan berbeda-beda.

Menggunakan sistem pinjaman P2P lending, Fintag merupakan jenis fintech OJK yang menjembatani para nasabah dengan pemberi modal. Cara pengajuannya pun mudah, dan sudah pasti cair dalam waktu yang singkat. Para calon peminjam hanya diharuskan untuk mengisi formulir, untuk mendapatkan penilaian verifikasi pertimbangan ajuan dana.

Keunggulan Pinjaman Online Fintag

Era kemudahan yang tersedia dengan hadirnya pinjaman online mendatangkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah Fintag, yang memberikan kemudahan proses pinjaman sampai cair.

Pertama, proses login website yang mudah dan terpercaya keamanannya. Kemudian, pinjaman Fintag memiliki bunga yang relatif kompetitif sehingga dapat disesuaikan dengan tingkat risiko yang ada. Bahkan, jika dibandingkan dengan jenis fintech lainnya, Fintag bisa menjadi solusi untuk penambahan modal usaha. 

Selain berbagai keunggulan tersebut, Fintag merupakan situs pinjol yang sangat menjamin keamanan peminjamnya. Tidak hanya memiliki undang-undang perlindungan peminjaman yang jelas dan resmi, Fintag juga memberikan pengamanan lebih pada data diri nasabah dengan baik. Sehingga, kenyamanan bertransaksi akan terjalin dengan baik.

Terakhir, nasabah bisa dengan mudah melakukan monitoring online. Pinjaman online melalui Fintag, bisa dengan mudah kita monitor seluruh kegiatan dan pendanaan melalui website officialnya.

Dengan seluruh pelayanan yang tersedia secara maksimal ini, para nasabah dapat melakukan pengaduan kapanpun saat terjadi kendala sewaktu bertransaksi. Pengaduan layanan ini bisa nasabah ajukan selama 24 jam setiap harinya, melalui laman email, telepon, hingga live chat.

Syarat Pinjaman Online Fintag

Mengajukan pinjaman lewat platform ini memang memiliki syarat khusus yang wajib nasabah penuhi. Pertama, merupakan Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan kartu identitas resmi. Berusia minimal 21 tahun dengan batas maksimal 60 tahun. Memiliki usaha yang telah berjalan, minimal selama 1 tahun, dan NPWP yang aktif jika nominal pinjamannya Rp 5 juta atau lebih. Syarat lainnya yang tidak kalah penting adalah menyiapkan email aktif atas nama peminjam, melakukan swafoto KTP, dan swafoto letak usaha lengkap dengan produknya.

Pengajuan Pinjaman Fintag

Saat mengajukan pinjaman di paltform Fintag, pastikan untuk mengakses website resminya di fintag.id. Selanjutnya, lakukan pendaftaran dan ajukan pinjaman sesuai nominal yang diinginkan. Proses pendanaan akan berlangsung selama 7 sampai dengan 30 hari. Agar proses pengajuan tidak gagal, lakukan E-KYC terlebih dahulu dalam waktu tidak lebih dari 24 jam sesaat setelah pengajuan. Tanda tangani dokumen melalui SMS maupun email dan waktu pencairan akan berjalan selama 1×24 jam.

Demikian tadi beberapa informasi mengenai pinjaman online Fintag lengkap dengan tata cara pengajuannya. Agar proses pendanaan mudah dan pasti cair, patuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di fintech ini. Isilah formulir sedetail mungkin dan tidak dibuat-buat. Karena informasi tersebut merupakan data valid yang bisa menjadi pertimbangan penting. 

Pinjaman Online Pasti Cair

Pinjaman Online Pasti Cair dan Terjamin Keamanannya

Pinjaman Online di Google Play

Pinjaman Online di Google Play Terpopuler, Penggunanya Jutaan