in

Pinjaman Online Akulaku, Tawarkan Limit Hingga Rp15 Juta

Pinjaman Online Akulaku
play.google.com

Pinjaman online Akulaku bisa menjadi solusi saat Anda sedang membutuhkan sejumlah dana untuk keperluan yang penting dan darurat. Nama Akulaku tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Apalagi aplikasi ini termasuk salah satu fintech terbesar di ASEAN yang sudah memiliki banyak pengguna.

Akulaku sendiri menawarkan berbagai layanan yang tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat. Mulai dari pinjaman online hingga belanja sekarang bayar nanti dengan cicilan tanpa kartu kredit. Dengan aplikasi ini Anda bahkan bisa mendapatkan banyak produk mulai dari gadget, kebutuhan rumah tangga dan produk lainnya.

Untuk memberi berbagai produk tersebut secara online Anda bisa dengan cicilan tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan. Menariknya Anda tidak memerlukan kartu kredit dan uang mukanya juga cukup rendah. Dengan aplikasi ini Anda bahkan bisa kredit di ecommerce lain, bayar tagihan, beli pulsa, beli tiket pesawat dan lainnya.

Pinjaman Online Akulaku
play.google.com

Pinjaman Online Akulaku, Tawarkan Limit Besar dan Syarat Mudah

Akulaku tentunya juga menawarkan pinjaman dana dengan limit yang cukup besar. Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp15.000.000 dengan tenor pinjaman mulai dari 3, 6, 9 hingga 12 bulan. Bunganya setiap bulan 0.6% dari pokok pinjaman dengan biaya admin setiap bulan 1% dari pokok pinjaman.

Sedangkan suku bunga tahunan maksimum atau APR adalah 30% yang sudah termasuk bunga bulanan dan biaya admin bulanan. Sebagai contoh, Anda mengajukan pinjaman Rp2.000.000 dengan tenor 6 bulan. Maka bunganya sebesar 0.6% dan biaya admin bulanan 1% dari pokok pinjaman. Maka tagihannya sebesar Rp365.333.

Sedangkan total pembayarannya yaitu sebesar Rp2.192.000 dengan APR 17.72%. Jika Anda terlambat dalam pembayaran tagihan dalam waktu 7 hari maka Anda akan mendapat denda sebesar 2%. Denda tersebut akan terus bertambah hingga 10% apabila Anda terlambat membayar tagihan hingga sebulan lamanya.

Syarat Mengajukan Pinjaman

Syarat mengajukan pinjaman online Akulaku secara umum sangat sederhana dan mudah. Sehingga masyarakat bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Akulaku, berikut adalah persyaratannya yang harus Anda penuhi:

  • Berusia 23 tahun ke atas dan memiliki e-KTP.
  • Berdomisili di area Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta dan area Jabodetabek.
  • Memiliki slip gaji untuk mengajukan pinjaman dana.
  • Melampirkan NPWP atau rekening koran untuk perusahaan atau bisnis yang ingin mengajukan pinjaman.

Cara Mengajukan Pinjaman

Selain syaratnya yang mudah, cara mengajukan pinjaman dalam aplikasi Akulaku juga cukup mudah. Namun sebelumnya Anda harus mengunduh dan memasang aplikasi pada ponsel terlebih dahulu. Anda bisa mengunduh aplikasi melalui Play Store atau App store. Setelah itu Anda harus mendaftarkan akun dengan cara berikut:

  • Bukalah aplikasi pinjaman online Akulaku dan lakukan pendaftaran pengguna baru menggunakan nomor HP.
  • Setelah itu Anda akan menerima kode verifikasi dari Akulaku melalui SMS dan masukkanlah ke dalam aplikasi.
  • Selanjutnya bat PIN atau kata sandi pada kolom yang tersedia dan proses pendaftaran akun pun sudah selesai.

Setelah akun jadi maka Anda bisa mengajukan pinjaman dana dengan cara:

  • Buka Akulaku dan pilih menu pinjaman.
  • Selanjutnya tentukan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman sesuai dengan kebutuhan.
  • Klik “Lanjutkan” dan masukkan nomor rekening bank serta masukkan data diri dengan lengkap.
  • Setelah itu tunggulah proses verifikasi hingga selesai.
  • Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui maka uang akan dikirimkan ke rekening bank yang Anda masukkan tadi.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi pinjaman online Akulaku. Tentunya Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebaik mungkin untuk berbagai keperluan.

Pinjaman Online UangMe

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Online UangMe

Pinjaman Online Modalku

Layanan Produk Pinjaman Online Modalku untuk UMKM