in

Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Jaminan Aman Proses Cepat

Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair
freepik.com

Pinjaman 500 ribu langsung cair pas banget buat yang memiliki kebutuhan mendesak dengan plafon kecil. Anggap saja pinjaman tersebut sebagai dana sementara.

Kebutuhan meminjam dana tidak melulu dalam jumlah besar. Beruntungnya, kini tersedia platform yang menyediakan layanan pinjaman dengan limit kecil.

Jadi, Anda bisa meminjam dari platform yang telah ada. Namun, pastikan pilih platform yang aman dan resmi OJK.

Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair
freepik.com

Daftar Berbagai Penyedia Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Resmi OJK

Sejak dulu, meminjam uang atau berhutang adalah hal lumrah. Hanya saja, tidak setiap orang punya solusi hendak meminjam kepada siapa.

Seiring kemajuan zaman, kita bisa dengan mudah memperoleh pinjaman, yakni dengan mendaftar di pinjol. Kabar baiknya lagi, kebanyakan platform pinjol merupakan penyedia pinjaman dengan plafon kecil.

Hanya saja, harus lebih jeli memilih penyedia pinjol karena ada banyak pinjol berkedok penipuan. Bagi yang saat ini sedang membutuhkannya, berikut merupakan rekomendasi terbaiknya.

UKU

Platform pinjaman online yang hadir dengan teknologi risk management ini menawarkan pinjaman kecil, yakni mulai Rp500.000. Sedangkan limit pinjaman maksimal UKU hingga Rp5.000.000.

Sebagai pinjaman dana tunai multiguna, UKU resmi terdaftar dan telah mendapatkan izin dari OJK dan P2P Lending. Jadi, tidak perlu khawatir meminjam dana dari UKU.

Meminjam di UKU memberikan pengguna banyak keuntungan. Tidak hanya praktis, tetapi semua persyaratannya mudah dan prosesnya tidak butuh waktu lama.

Tenor pinjaman UKU mulai 100 hingga 180 hari. Adapun besar bunga pinjaman hanya 12,00% per bulan.

UKU memberlakukan syarat verifikasi wajah. Salah satu penyebab mengapa pinjaman dana tunai di UKU tidak cair adalah gagal dalam tahap ini. Jadi, ikuti panduan atau informasi yang ada di aplikasinya.

Kredivo

Kredivo tidak hanya sebagai platform yang penyedia layanan pinjaman 500 ribu langsung cair. Faktanya, pinjaman online resmi OJK ini juga memberikan limit maksimal pinjaman hingga Rp30.000.000.

Namun, kembali pada kebutuhan Anda. Bila memang hanya memerlukan suntikan dana kecil, sebaiknya meminjam sesuai nominal  yang Anda butuhkan.

Sebagai persyaratan pengajuan pinjaman adalah telah terdaftar di akun premium selama 3 bulan, upload foto NPWP, status akun aktif, dan memiliki riwayat transaksi yang baik via Kredivo. Jika ternyata akun premium Anda belum terdaftar, silakan lakukan upgrade. Keuntungan nasabah dengan akun premium adalah berpeluang meminjam dana hingga Rp30.000.000.

Shopee PayLater

Butuh dana Rp500.000 segera? Ambil ponsel pintar milik Anda, kemudian ajukan pinjaman ke Shopee PayLater.

Pinjaman yang populer dengan nama SPayLater ini juga memberikan kesempatan kepada nasabah untuk meminjam hingga limit maksimal Rp 15 juta.

Kemudahan persyaratan pengajuan  dari pihak manajemen menjadikan SPayLater memiliki banyak nasabah. Pinjaman 500 ribu langsung cair yang satu ini tidak mengharuskan nasabah memiliki kartu kredit seperti kebanyakan SPay Later yang lain.

Pengguna SPayLater mendapatkan limit pinjaman yang berbeda. Hal ini tergantung dari konsumsi dan ketertiban pembayaran yang mereka lakukan.

Fitur pinjaman menguntungkan nasabah. Nasabah bisa meminjam selama 1 hingga 12 bulan. Bahkan bisa memilih tanggal jatuh tempo setiap bulannya. Anda bisa memilih tanggal 5, 11, atau 25.

Untuk bunga, SPayLater memberikan suku bunga bersaing. Namun, hati-hati jika sampai terjadi keterlambatan pembayaran. SPayLater menerapkan pembayaran bunga cukup besar sebagai denda keterlambatan.

Tertarik menjadi pengguna SPayLater? Pastikan Anda memiliki akun resmi Shopee. Dengan akun ini, Anda baru bisa mengaktifkan dan mendapatkan tawaran dari pihak manajemen Shopee PayLater.

Kehadiran berbagai platform pinjaman 500 ribu langsung cair memang memberikan keuntungan bagi pengguna. Mereka bisa meminjam dalam limit kecil sehingga tidak pusing melakukan pembayaran setiap bulannya. Saat memutuskan meminjam, trik paling tepat adalah menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial.

Resiko Telat Bayar Easy Cash

3 Resiko Telat Bayar Easy Cash yang Harus Dihadapi

Cara Pinjam Uang di Shopee

Cara Pinjam Uang di Shopee Produk SPinjam yang Aman