in

Ini dia Pinjol Pencairan Via Dana yang Sudah Resmi OJK

Pinjol Pencairan Via Dana
Foto: Istimewa

Pinjol pencairan via dana menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang tidak memiliki rekening bank. Dana memang menjadi salah satu dompet digital yang penggunaanya cukup praktis. Hal itulah yang menjadikan Dana memiliki banyak pengguna.

Pinjol Pencairan Via Dana
Foto: Istimewa

Rekomendasi Pinjol Pencairan Via Dana

Pinjol atau pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat. Syarat dari pinjol yang tidak ribet menjadikannya cukup populer di kalangan masyarakat. Pencairan yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun ini menjadi keunggulan tersendiri.

Apalagi saat ini kita bisa mencairkan pinjaman via Dana. Notabenenya banyak sekali orang yang menggunakan dana untuk melakukan transaksi. Berikut ini adalah rekomendasi pinjol yang bisa cair lewat Dana.

Cash Cepat

Pinjaman online pertama yang bisa cair lewat Dana adalah Cash Cepat. Cash Cepat ini pastinya sudah terdaftar OJK jadi kamu tidak perlu khawatir akan keamanan dari aplikasi yang satu ini. Cara peminjamannya pun cukup mudah.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Cash Cepat via Play Store. Selanjutnya kamu hanya perlu menyiapkan data diri. Lalu kamu bisa mendaftar sesuai dengan arahan yang ada pada aplikasi Cash Cepat.

Pencairan aplikasi yang satu ini bisa melalui rekening bank ataupun Dana. Untuk pencairan via Dana, kamu hanya perlu mengisikan nomor dana ke dalam menu rekening bank.

Julo

Aplikasi pinjaman online yang bisa cair via dana selanjutnya adalah Julo. Julo juga pastinya sudah memiliki izin OJK, jadi aplikasi ini adalah aplikasi legal. Selain lewat Dana, pencairan pinjaman ini juga bisa melalui e wallet lain seperti OVO, Linkaja, dan lain sebagainya.

Julo memiliki bunga yang cukup rendah. Hal itu juga bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk kamu dalam memilih platform pinjaman online. Jika, bunganya tidak tinggi pastinya kamu tidak akan terbebani dengan bunganya.

Nah, itulah pinjol pencairan via dana yang bisa kamu pilih. Pastikan untuk meminjam uang karena memang butuh, jangan sampai meminjam uang hanya karena untuk memenuhi gengsi semata. Dengan mengikuti gengsi bisa jadi pinjamanmu semakin membengkak dan tidak terbayar.

Pinjaman Online untuk PNS

Pinjaman Online untuk PNS yang Aman dan Profesional

Pinjaman Online Pribadi Angsuran Bulanan

Rekomendasi Pinjaman Online Pribadi Angsuran Bulanan